aturan dalam permainan sepak bola:Resmi Gabung Madrid, Mbappe: Mimpi jadi Nyata!

Kylian Mbappe. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Kylian Mbappe. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Resmi Gabung Madrid, Mbappe: Mimpi jadi Nyata!
Madrid: Bintang Prancis Kylian Mbappe resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid pada Selasa, 16 Juli 2024 dengan menyatakan kepada 80.000 penggemar bahwa mimpinya untuk bermain dengan Real Madrid telah menjadi kenyataan.
“Saya telah tidur bertahun-tahun dengan mimpi bermain untuk Real Madrid dan hari ini mimpi saya menjadi kenyataan,” kata Mbappe kepada para penggemar yang berkumpul dalam jumlah rekor di stadion Santiago Bernabeu klub tersebut, dikutip dari Jamaica Observer.
Striker yang telah menyelesaikan tes medisnya pada Selasa pagi itu menandatangani kontrak lima tahun dan menerima kaos bernomor 9 dari presiden klub Florentino Perez.
Didampingi oleh orang tuanya yang menyaksikan dari kerumunan dan dengan kehadiran mantan pahlawan Prancis klub, Zinedine Zidane, Mbappe terlihat emosional saat para penggemar meneriakkan namanya.
Baca juga: Joselu Tinggalkan Madrid karena Khawatir Kalah Bersaing dengan Mbappe
“Keluarga saya bahagia dan ibu saya menangis. Mimpi saya adalah memenuhi standar klub ini, klub terbesar dalam sejarah,” katanya kepada para penggemar.
Los Blancos akan memulai pertahanan gelar La Liga mereka dengan pertandingan melawan Real Mallorca pada akhir pekan 17-18 Agustus.
Debut Mbappe mungkin harus menunggu hingga minggu berikutnya saat Real Madrid menghadapi Real Valladolid yang baru dipromosikan dari divisi kedua.
Kaos bernomor 9 Mbappe mulai dijual Kamis lalu di toko-toko klub Real yang dipenuhi dengan gambarnya.
Mbappe datang setelah kampanye Euro yang mengecewakan secara pribadi, di mana ia dibayangi oleh sensasi remaja baru Spanyol Lamine Yamal dari rival Madrid Barcelona dan Prancis kalah dari Spanyol di semifinal. (Jennifer Carorine Gouw/Jamaica Observer)

Lihat selengkapnya :  aturan dalam permainan sepak bola:Arsenal Lepas Nuno Tavares ke Lazio

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar