aturan dalam permainan sepak bola:Timnas Filipina Terus Berkembang untuk Arungi Piala AFF U-19

Pelatih timnas Filipina U-19, Josep Maria Ferre. (Foto: Dok. PSSI)
Pelatih timnas Filipina U-19, Josep Maria Ferre. (Foto: Dok. PSSI)

ASEAN U-19 Boys Championship 2024 Timnas Filipina Terus Berkembang untuk Arungi Piala AFF U-19
Jakarta: Pelatih timnas Filipina U-19, Josep Maria Ferre, menyebutkan skuadnya siap menghadapi Indonesia yang bakal menjadi lawan skuadnya di laga pertama Grup A Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championship 2024. Namun, dia menyadari Indonesia tim bagus yang punya persiapan lebih baik.
Filipina bisa dibilang kurang diunggulkan karena belum pernah melaju ke fase gugur dalam 10 keikutsertaan di Piala AFF U-19. Bahkan pada edisi sebelumnya (2022) yang juga berlangsung di Indonesia, timnas Filipina hanya mampu finis kelima atau posisi sebelum buncit di fase grup.
Kendati demikian, Filipina tetap kembali berkompetisi pada edisi tahun ini dan Ferre pun menyebutkan bahwa skuadnya sudah mempersiapkan diri untuk meraih hasil lebih baik. Tapi, Ferre juga tidak menutup mata jika Indonesia punya kesempatan lebih baik.
“Mereka (Indonesia memiliki pemain yang bagus). Saya sangat terkejut dengan kerja bagus tim Indonesia. Apalagi mereka mempersiapkan turnamen ini dengan baik,” ujar Ferre seperti dikutip dari situs resmi PSSI.
“Saya pikir, tim kami hanya persiapan selama 3 bulan. Tapi, kami terus berkembang untuk turnamen ini. Untuk turnamen ini, kami pikir Indonesia tim kuat dan mereka memiliki kesempatan yang baik,” tambahnya.
Laga pertama Grup A antara Indonesia vs Filipina bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu 17 Juli pukul 19.30 WIB. Sebelum keduanya bertanding, terdapat pertemuan Timor Leste dengan Kamboja di tempat yang sama pada pukul 15.00 WIB.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Lihat selengkapnya :  aturan dalam permainan sepak bola:Breaking News: Argentina Vs Maroko Dilanjutkan, Laga Belum Berakhir!

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar