aturan dalam permainan sepak bola:Pelatih Malaysia Tak Takut Teror Suporter Indonesia di Semifinal Piala AFF U-19 2024

Pelatih Malaysia Tak Takut Teror Suporter Indonesia di Semifinal Piala AFF U-19 2024
Hasil lengkap Piala AFF U-19 2024 hari ini, Senin (22/7/2024) sudah diketahui. Thailand dan Malaysia meraih hasil positif di Grup C. (Foto: FAM)

SURABAYA, iNews.id – Pelatih Timnas Malaysia U-19, Juan Torres Garrido tak takut hadapi teror suporter Indonesia di semifinal Piala AFF U-19 2024. Dia justru sangat tertantang dengan hal tersebut.

Malaysia bersua Indonesia di semifinal Piala AFF U-19 2024 setelah menjadi juara Grup C. Duel digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (27/7/2024) malam.

Maarten Paes Ingin Segera Main di Timnas Indonesia Demi Sang Nenek

Baca Juga
Maarten Paes Ingin Segera Main di Timnas Indonesia Demi Sang Nenek

Laga tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi Harimau Malaya Muda -julukan Timnas Malaysia U-19. Sebab, mereka akan berhadapan dengan 11 pemain Indonesia plus puluhan ribu suporter yang akan mendukungnya.

Untuk diketahui, Stadion Gelora Bung Tomo adalah salah satu stadion terbesar di Jawa Timur yang bisa menampung 46,806 penonton. Kemungkinan besar, stadion tersebut akan penuh mengingat rivalitas antara kedua tim.

Jadwal Timnas Indonesia U-19 Vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024: Duel Rival Abadi!

Baca Juga
Jadwal Timnas Indonesia U-19 Vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024: Duel Rival Abadi!

Meskipun begitu, Torres menganggap kehadiran puluhan ribu suporter Indonesia sebagai ujian bagus bagi Harimau Malaya Muda. Menurutnya, pertandingan mendatang bisa menjadi pengalaman berharga bagi pasukannya.

“Tentu saja itu akan menjadi pertandingan yang bagus, bagus untuk seluruh pemain U-19 kami dengan skenario ini,” kata Torres di Surabaya, Kamis (25/7/2024).

Hasil Piala AFF U-19 2024: Malaysia Tantang Timnas Indonesia di Semifinal usai Imbangi Thailand

Baca Juga
Hasil Piala AFF U-19 2024: Malaysia Tantang Timnas Indonesia di Semifinal usai Imbangi Thailand

“Stadion (GBT) akan penuh, kami yakin mereka (suporter Indonesia) akan mendukung penuh Timnas mereka. Jadi, ini akan menjadi pengalaman yang bagus untuk kami,” tambahnya.

Lihat selengkapnya :  peraturan permainan sepak bola:Target Prioritas Manchester United di Musim Panas 2024 Terungkap, Sudah Diajak Bicara Erik ten Hag

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kelima bagi Timnas Indonesia U-19 dan Malaysia di Piala AFF U-19.

Shin Tae-yong Bocorkan Rencana TC Timnas Indonesia Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga
Shin Tae-yong Bocorkan Rencana TC Timnas Indonesia Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dari empat pertemuan sebelumnya, Malaysia unggul dengan koleksi dua kemenangan (satu lewat babak adu penalti), dan dua kali imbang.

Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk memastikan permainan berlangsung secara adil dan aman, terdapat sejumlah aturan yang harus diikuti oleh semua pemain, pelatih, dan ofisial pertandingan.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar