aturan dalam permainan sepak bola:Timnas Indonesia U-19 Tak Pilih Lawan di Semifinal Piala AFF U-19 2024

Timnas Indonesia U-19 Tak Pilih Lawan di Semifinal Piala AFF U-19 2024
Timnas Indonesia U-19. (Foto: PSSI)

SURABAYA, iNews.id – Timnas Indonesia U-19 tak pilih lawan di semifinal Piala AFF U-19 2024. Garuda Nusantara siap melawan siapa pun lawannya.

Timnas Indonesia U-19 tampil perkasa pada fase grup Piala AFF U-19 2024. Pasukan yang dilatih Indra Sjafri itu melahap tiga laga dengan 100 persen kemenangan. Kondisi itu membuat Garuda Nusantara melaju ke semifinal dengan status juara Grup A.

Arkhan Kaka dkk mencatatkan 14 gol dari tiga laga Piala AFF U-19, dan baru kebobolan dua kali.

Di semifinal, Indonesia akan berjumpa juara Grup C yang sedang diperebutkan Malaysia dan Thailand. Laga itu akan dimainkan di akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada 27 Juli 2024.

Manajer Timnas Indonesia U-19 Ahmed Zaki Iskandar mengatakan timnya akan siap sepenuhnya dalam semifinal Piala AFF U-19. Jadi, dia pastikan timnya tidak memilih-memilih lawan yang akan dihadapi.

Zaki mengatakan timnya tidak akan bekerja keras sepenuhnya melawan siapapun dalam laga semifinal nanti. Sebab, Timnas Indonesia U-19 ingin meraih kemenangan agar lolos ke final.

“Sama saja. Kami tidak pilih-pilih lawan. Siapapun nanti lawan nya di semifinal, tim sudah siap hadapi,” kata Zaki kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (25/7/2024).

Pria berusia 50 tahun itu berpesan terpenting saat ini semua pemain harus melahap menu latihan dari tim pelatih. Hal itu agar performa Timnas Indonesia U-19 dapat lebih baik ketimbang fase grup.

“Semua konsentrasi untuk pertandingan semifinal nanti,” katanya.

Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk memastikan permainan berlangsung secara adil dan aman, terdapat sejumlah aturan yang harus diikuti oleh semua pemain, pelatih, dan ofisial pertandingan.

Lihat selengkapnya :  peraturan permainan sepak bola:Diincar PSG, Marcus Rashford Temukan Jalan Terbaik, Manchester United Hadapi Dilema

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar