peraturan permainan sepak bola:Manchester United Ditelikung Chelsea untuk Pengganti Christian Eriksen

Kiernan Dewsbury-HallPerbesarKiernan Dewsbury-Hall diincar MU (AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Klub Liga Inggris Manchester United dilaporkan harus menemui kegagalan untuk mendapatkan salah satu pemain yang disiapkan menjadi pengganti Christian Eriksen. Chelsea menjadi biang kerok M Uharus gigit jari.

MU berniat melego Eriksen di bursa transfer musim panas 2024 ini untuk digantikan dengan pemain yang lebih muda. Pada musim 2023/2024, pemain asal Denmark tersebut tak secemerlang pada musim pertamanya di Old Trafford.

BACA JUGA: Butuh Duit Banget, Manchester United Sampai Tawarkan Pemainnya ke Manchester City

BACA JUGA: Target Prioritas Manchester United di Musim Panas 2024 Terungkap, Sudah Diajak Bicara Erik ten Hag

BACA JUGA: Legenda Manchester United Kritik Habis-habisan Gareth Southgate Buntut Eksperimen Anehnya di Euro 2024

BACA JUGA: Susul Van Nistelrooy, Manchester United Datangkan Pelatih Baru Lain dari Belanda

Baca Juga

Gawat, Manchester United Hadapi Masalah Penting Usai Muncul Pengakuan Bersalah Rasmus Hojlund di Euro 2024
Inggris Menang Dramatis Atas Slovakia di Euro, ETH Hubungi Calon Rekrutan Penting MU
Ten Hag Turun Tangan Rayu Pemain Belanda agar Pindah ke Manchester United

Pemain yang dibidik MU untuk menggantikan Eriksen adalah Kiernan Dewsbury-Hall yang bersinar di kasta Championship di musim 2023/2024. Dewsbury-Hall merupakan sosok kunci keberhasilan Leicester City meraih tiket promosi ke Premier League dengan menjuarai Championship.

Advertisement

Dewsbury-Hall menarik perhatian MU setelah membuat 12 gol dan 14 assists dalam 44 penampilan bersama Leicester di Championship Disision.

Namun karena dana terbatas, MU belum bisa bergerak mendekati Leicester secara resmi. Dewsbury-Hall kini malah terancam ditelikung oleh Chelsea. The Athletic melaporkan pada pertengahan pekan terakhir Juni 2024 bila Chelsea kini berada di baris terdepan mendapatkan Dewsbury-Hall.

Lihat selengkapnya :  aturan dalam permainan sepak bola:Arsenal Sepakat Rekrut Riccardo Calafiori, Segini Harganya

Dewsbury-Hall sebenarnya masih ingin bertahan bersama Leicester. Namun pemain 25 tahun itu siap bila terpaksa harus pergi di bursa transfer musim panas 2024 demi membantu keuangan klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman


Paket Menggiurkan dari Chelsea Bikin Manchester United Gigit JariFoto: Dua Gol Injury Time Bawa Chelsea Singkirkan Leicester City untuk Lolos ke Semifinal Piala FA 2023/2024PerbesarGelandang Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall (tengah atas) berusaha menghalau bola dari ancaman para pemain Chelsea pada laga perempatfinal Piala FA 2023/2024 di Stamford Bridge, London, Minggu (17/3/2024). (AP Photo/Dave Shopland)

Chelsea bisa mengungguli MU karena memiliki tawaran yang menggiurkan. The Blues menurut Fabrizio Romano siap memberikan dua pemainnya kepada The Foxes demi memuluskan transfer Dewsbury-Hall ke Stamford Bridge.

Dua pemain yang ditawarakn Chelsea ke Leicester adalah penyerang David Datro Fofana dan gelandang Cesare Casedei. Nama terakhir kebetulan sempat dipinjam Leicester pada paruh pertama musim 2023/2024.

Advertisement

3 dari 4 halaman


Faktor Enzo Maresca Untungkan Chelsea

Chelsea juga punya kelebihan lain dibanding MU untuk meyakinkan Dewsbury-Hall mau memilih mereka. Mulai musim 2024/2025, Chelsea akan ditangani manajer Enzo Maresca.

Maresca berjaya besar mengorbitkan Dewsbury-Hall. Di musim 2023/2024, ahli strategi asal Italia itu merupakan arsitek dari Leicester City. Dewsbury-Hall mendapat kepercayaan besar dari Maresca selama di Leicester.

4 dari 4 halaman


Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tundukkan Manchester United, Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga InggrisThomas Tuchel dilaporkan tak berniat mengambil pekerjaan sebagai pelatih Manchester United setelah cabut dari Bayern Munchen. (Michaela STACHE / AFP)Pemain Manchester United, Kobbie Mainoo melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan Newcastle United, di Manchester, Inggris, Rabu, 15 Mei 2024. (AP Photo/Dave Thompson)

Advertisement

Peraturan dalam permainan sepak bola mengatur aturan main, offside, pelanggaran, kartu kuning/merah, dan lainnya. Lihat peraturan lengkapnya di situs kami.

Lihat selengkapnya :  peraturan permainan sepak bola:Jadwal Lengkap Euro 2024, Hasil, Klasemen Grup A, B, C, D, E, F Cek di Sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar