aturan dalam permainan sepak bola:Barito Putera Rekrut Bek Korsel dan Pinjam Gelandang Bali United

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman foto bareng dengan para pemain barunya. (Foto: Istimewa)
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman foto bareng dengan para pemain barunya. (Foto: Istimewa)

Bursa Transfer Musim Panas 2024/2025 Barito Putera Rekrut Bek Korsel dan Pinjam Gelandang Bali United
Jakarta: PS Barito Putera kembali mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan di Liga 1 Indonesia 2024/2025. Kali ini, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut meresmikan kedatangan pemain asing asal Korea Selatan (Korsel), Chi-sung Moon.
Pemain 24 tahun itu didatangkan Barito Putera setelah menyelesaikan kariernya bersama klub liga Hong Kong, Resources Capital FC. Chi-sung Moon yang biasa beroperasi sebagai bek kiri itu diberikan kontrak berdurasi satu musim oleh manajemen Barito Putera.
“Alhamdulillah, Chi-sung Moon telah resmi bergabung dengan keluarga besar PS Barito Putera untuk Liga 1 musim 2024/2025 ini. Semoga memberikan kontribusi bagi tim dan bermain dengan semangat Wasaka demi kebanggan masyarakat Banua Kalimantan Selatan tercinta,” kata CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta.
Selain mendatangkan legiun asing, PS Barito Putera juga meresmikan kedatangan Tegar Infantrie Sukamto. Mantan gelandang timnas Indonesia U-23 milik Bali United itu akan menjalani masa peminjaman selama satu musim.
“Selamat datang juga untuk Tegar Infantrie. Tentu kami berharap selama menjadi bagian dari keluarga besar PS Barito Putera, dia bisa mengambil peran dengan baik di tim ini di bawah arahan pelatih Rahmad Darmawan,” lanjut Hasnuryadi.
Pada momen yang sama, manajemen tim Laskar Antasari juga memberikan kesempatan pemain muda binaan di Elite Pro Academy (EPA) promosi ke tim senior. Kesempatan tersebut diberikan kepada bakat muda Laskar Antasari, yakni Muhammad Aimar Iskandar Alam.
Aimar yang berusia 21 tahun diberikan kontrak panjang berdurasi tiga tahun oleh manajemen PS Barito Putera. Selain itu, manajemen klub juga memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain dari tim EPA Barito Putera, Danda Rama Febrianto.
“Selamat juga untuk Aimar telah mendapatkan kepercayaan promosi dan bermain untuk tim senior. Juga Danda yang mendapatkan kontrak baru lagi di tim Elite Pro Academy,” ujar Hasnuryadi.
“Ini menjadi bukti pembinaan pemain muda berjalan dengan baik, karena sesuai amanah Abah dan Mama tercinta agar Barito Putera ini bisa mencetak pemain sebanyak-banyaknya,” pungkasnya.

Lihat selengkapnya :  aturan dalam permainan sepak bola:Daftar Pemain yang Pensiun usai Euro 2024

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar