aturan dalam permainan sepak bola:Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina Malam Ini di AFF U-19 2024

Sesi latihan timnas Indonesia U-19. (Foto: Dok. PSSI)
Sesi latihan timnas Indonesia U-19. (Foto: Dok. PSSI)

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina Malam Ini di AFF U-19 2024
Jakarta: Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perdana Piala AFF U-19 melawan Filipina malam ini, Rabu, 17 Juli 2024. Berikut ini jadwal siarang langsung dan link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Filipina .
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri membawa 23 pemain untuk turnamen yang digelar di Surabaya ini. Indra mengatakan pemain ini sudah melewati beberapa tahap penyaringan.

“Ada 28 pemain yang kami bawa ke Surabaya. Ada evaluasi setiap individu pemain. Setiap pemilihan secara objektif,” buka Indra saat jumpa pers jelang laga, Selasa, 16 Juli 2024.
Indra juga menegaskan sebelumnya saat pemusatan latihan dia membawa 44 pemain dan juga melakukan sistem promosi degradasi pemain untuk menyeleksi mereka, dan tersaring 28 pemain untuk pemusatan latihan di Surabaya hingga akhirnya menjadi 23 pemain.
Di AFF U-19 Garuda Muda Grup A bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina. Jelang menghadapi Filipina di laga perdana AFF U-19 Indra mengatakan banyak perubahan yang terjadi di semua negara termasuk peserta di Grup A ini.

“Semua tim peserta Grup A bagus, ada banyak perubahan, pembinaan di setiap negara. Jadi kami tidak akan menganggap remeh lawan. Kami tidak terlalu jauh mengomentari lawan, kami fokus pada tim sendiri. Tentu saja kami ingin menang,” jelasnya.

?Baca juga:Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024, Laga Perdana Lawan Filipina

Indra pun akan berusaha untuk memenuhi target. “Saya akan berusaha memenuhi target. Tapi jangan digiring saya menjadi seperti Tuhan. Karena saya hanya manusia dan akan berusaha maksimal tentang pemenuhan target itu,” tegasnya.
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina
Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perdananya melawan Filipina tanggal 17 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.
Selain itu, laga Timnas Indonesia U-19 vs Filipina ini juga dapat disaksikan melalui live streaming. Link live streaming bisa klik di sini.

Lihat selengkapnya :  aturan dalam permainan sepak bola:Daftar Pemain yang Pensiun usai Euro 2024

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar