aturan dalam permainan sepak bola:Hasil Piala AFF U-19 2024: Singapura Libas Brunei Darussalam

Hasil Piala AFF U-19 2024: Singapura Libas Brunei Darussalam
Timnas Singapura U-19 menang 2-0 lawan Brunei Darussalam U-19 di matchday terakhir Grup C Piala AFF U-19 2024. Hasil ini membuat Brunei selalu kalah di penyisihan grup. (foto: FAS)

SURABAYA, iNews.id- Timnas Singapura U-19 menang 2-0 lawan Brunei Darussalam U-19 di matchday terakhir Grup C Piala AFF U-19 2024. Hasil ini membuat Brunei selalu kalah di penyisihan grup.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Kamis (25/7/2024) sore WIB. Singapura tampil dominan.

Hasil Piala AFF U-19 2024: Malaysia Tantang Timnas Indonesia di Semifinal usai Imbangi Thailand

Baca Juga
Hasil Piala AFF U-19 2024: Malaysia Tantang Timnas Indonesia di Semifinal usai Imbangi Thailand

Skuad muda The Lions -julukan Timnas Singapura- langsung tancap gas sejak menit awal. Gempuran demi gempuran terus dilancarkan tim besutan Muhammad Fadzhuhasny itu ke lini pertahanan Brunei Darussalam U-19.

Sampai akhirnya, Singapura U-19 berhasil membuka keran golnya di menit ke-20 lewat penyelesaian dingin Sahoo Garv. Brunei Darussalam U-19 terlihat cukup kesulitan untuk keluar dari tekanan yang diberikan skuad muda The Lions.

Timnas Indonesia U-19 Tak Pilih Lawan di Semifinal Piala AFF U-19 2024

Baca Juga
Timnas Indonesia U-19 Tak Pilih Lawan di Semifinal Piala AFF U-19 2024

Singapura U-19 nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-35 lewat tendangan bebas Fairuz Fazli yang masih bisa ditepis Wa’ie Haziq. Hanya berselang empat menit, skuad muda The Lions mendapat hadiah penalti setelah Sahoo Garv dilanggar.

Sahoo Garv yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Alhasil, Singapura U-19 unggul sementara di babak pertama atas Brunei Darussalam U-19 dengan skor 2-0.

Jadwal Piala AFF U-19 2024 Sore Ini: Malaysia Vs Thailand, Menanti Lawan Indonesia

Baca Juga
Jadwal Piala AFF U-19 2024 Sore Ini: Malaysia Vs Thailand, Menanti Lawan Indonesia

Babak Kedua

Usai turun minum, kedua kesebelasan tidak menurunkan ritme permainannya. Singapura U-19 masih terus mencari celah untuk memperlebar keunggulan, sementara Brunei Darussalam U-19 masih terus mencari cara untuk membongkar pertahanan skuad muda The Lions.

Lihat selengkapnya :  aturan dalam permainan sepak bola:Persib vs Persis Solo : Mati-matian di Laga Pamungkas

5 Berita Populer: 4 Tim Lolos Semifinal Piala AFF U-19 hingga Hamzah Haz Meninggal Dunia

Baca Juga
5 Berita Populer: 4 Tim Lolos Semifinal Piala AFF U-19 hingga Hamzah Haz Meninggal Dunia

Singapura U-19 nyaris menambah keunggulan di menit 70 lewat tandukan Ikram Mikhail yang masih melenceng tipis. Kemudian di menit ke-78, mereka kembali mendapat peluang emas lewat tendangan Raoul Bin Suhaimi yang masih bisa ditepis sangat baik oleh Wa’ie Haziq.

Pertandingan berjalan cukup alot setelah itu. Bahkan tidak ada tambahan gol yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Singapura U-19 menang 2-0 atas Brunei Darussalam U-19.

Hadapi Semifinal Piala AFF U-19 2024, Timnas Indonesia Latihan Adu Penalti

Baca Juga
Hadapi Semifinal Piala AFF U-19 2024, Timnas Indonesia Latihan Adu Penalti

Susunan Pemain Singapura U-19 Vs Brunei Darussalam U-19:

Singapura U-19: Ryan Effendy; Raoul, Ikram, Kannan, Syazwan, Yaisr, Ghadessy, Jonan Tan En Yuan, Fairuz, Shaddiq, Sahoo Garv.

Pelatih: Muhammad Fadzuhasny.

Brunei Darussalam U-19: Wa’ie Haziq; Adrian Zikry, Wafiq Danish, Abdul Herman, Danish Bazli, Safwan Zawawi, Ak Hadi Aiman, Irfan Abdullah, Abdul Muntaqim, Azrin Danial, Danish Firdaus.

Pelatih: Aminuddin Jumat.

Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk memastikan permainan berlangsung secara adil dan aman, terdapat sejumlah aturan yang harus diikuti oleh semua pemain, pelatih, dan ofisial pertandingan.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Lihat selengkapnya :  aturan dalam permainan sepak bola:Daftar Pemain yang Pensiun usai Euro 2024

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar